Senin, 25 Maret 2013

Edit Foto jadi Horor

Nah , kali ini gue akan membahas tentang Foto yang biasa berubah menjadi Horor/Serem. Ini butuh keahlian yang sangat tinggi dalam imajinasi ! *catet*
Gue belajar photoshop sekitar 2 tahunan, dan baru dapet hasil terbilang lumayan.
bagaimana ?
nih gue share foto-foto hasil editan gue..











Nah berikut tadi hasil dari gue . Gue belom bisa ngajarin orang lewat media seperti ini, palingan kalo ada yang mau belajar, mereka kerumah gue , dan kita belajar bareng. Kebetulan gue gak belajar sama orang , untuk urusan editing kayak gini. gue belajar lewat situs-situs yang nawarin tutorial, atau Video di Youtube yang nawarin tentang video tutorial . 
Alhamdulillah, gue otodidak :)
Ntar gue share situs-situs yang menawarkan tutorial yang mudah dimengerti dalam hal editing Foto biasa jadi horor...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar