Jumat, 22 Maret 2013

i say...

Selamat pagi siang dan malam..
Biar lebih sedikit Formal , Gue mengenalkan diri gue dengan biodata yang sedikit sah..

Nama : Satria Dwi Putra Prayuda
Nama Panggilan : Yuda
Tanggal dan Tempat Lahir : 14 Desember 1992, Pangkalpinang
Jenis Kelamin : Laki-Laki/Perempuan
Status : Single/Berpacaran
Hobi : Futsal (hobi anak laki-laki itu simple)
Email : yudamoyami@yahoo.co.id (catet)

Nah, karna sesi perkenalan selesai . Saatnya gue kasih tujuan gue buat Blog ini. Sebelumnya gue udah punya blog. Blog yang nyeritain kehidupan gue sehari-hari. Untuk yang udah tau , Syukur alhamdulillah. Yang belom tau sama blog gue sebelumnya , nih gue kasih link gue sebelumnya >> Lazyuda.blogspot.com .

Dan misi gue kali ini , kenapa gue harus buat blog baru ini ? kenapa gak pake blog gue yang sebelumnya ? Jadi, Gini... Gue buat yang satu ini , karna ada tugas dari kampus gue (Universitas Bangka Belitung). Tugas buat Blog. Dengan banyaknya artikel yang harus di posting sebanyak 50 Postingan. Buseeet ! banyak banget ! -,-

Tema tugas gue kali ini , tentang PENDIDIKAN. Pokoknya pendidikan. Terserah itu tentang apa , yang penting ada sangkut pautnya dengan pendidikan. Mungkin gue akan Share tentang beberapa tutorial foto, tutorial Photoshop, Tentang Fotografi, dan bermacam seni-seni lainnya. Seni juga Pendidikan kan ? Ya, gue anggep ini pendidikan ! :)
Gue bakal nyantumin 'Sumber' kalo gue melakukan sistem copas tutorial di dunia maya ini.
Jadi ? Selamat datang di "ARTIDASKOM" ! selamat membaca !
terima kasih !

2 komentar: